Kisah nyata Pelajar teladan jadi milyarder di Jogja

Kisah nyata Pelajar teladan jadi milyarder di Jogja...>

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang
buat kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa.

di saat banyaknya mahasiswa yang berkerumun,
seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun apa..?
Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Jhonson..
SPG : rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?
Mahasiswa : Shampoo Jhonson…
SPG : gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?
Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Jhonson…
SPG : Wah…., Mas ini benar2 konsumen sejati produk Jhonson. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….
Mahasiswa : Saya juga pake parfum Jhonson….
SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Jhonson ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.
Mahasiswa : Jhonson itu teman sekamar saya mbak …>>

mudah2han dapat rezeki banyak dan berlimpah bagi yang ketik "amin" dikomentar